Rabu, 18 Juli 2012

--- Masa Lalu ---

deru langkah memburu nafasku
seiring lantuanan suara sepatu
terhentak sunyi oleh panggilanmu
aku terdiam ,aku melihat , aku merasa
tapi apa...
kau tak kudapati
kau tak jua kulihat
engakaukah itu atau hanya perasaanku saja
ku mulai melangkah dengan lebih berhati"
agar ku tau semua langkah pastiku ini
tak akan pernah menjadi sia"
agar ku segera tau apa arti dr ini semua

apa ini kesunyian
apakah kehampaan
ataukah kesendirian
atau semua ini hanya perasaan takutku
aku rindu akan dirimu
haruskah aku menanti
tapi apa yg kudapati dr penantianku
semua tak merubah sgalanya
aku tediam , tak berkata, aku membisu
aku melihat atas
melihat bawah
melihat kiri
dan melihat kanan
hanya satu yg bisa kulakukan kembali padanya ....
Tapi apakah aku bisa kembali ke masa itu


sendiri aku melangkah ku lihat kebelakang yg ada hanya jejak yg kutingkalkan kumulai berjalan dengan penuh rasa takut akankah semua ini akan tetap seperti ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar