Jumat, 20 Juli 2012

--- Dua Hati ---

aku yg berjalan tanpa melihat lagi
karna hati yg d rundung rindu
kerinduan berbalas kasian
kebahagian hanyalah sandiwara

kau yg bersamaku tapi kau tak pernah merasa
namun ku hanya bisa menutup mata
semua terjadi bagai dalam mimpi
yg begitu terasa indah namun semua itu hanyalah semu

mata terpejam tapi hati tetap merasa
ingin aku lari dr semua ini
agar aku terbebas dalam sangkar hatiku
agar aku bisa terbang tinggi bebas memeluk awan

sayang...perjalanan kita sudah tak bisa d lanjutkan
karna jalan kita sudah tertutup
tertutup oleh hati kita masing"
smoga yg kau inginkan adalah yg terbaik untukmu

mulailah jalanmu bersama dirinya
jalanilah hidupmu bersamanya
biarkanlah aku terbang bebas bersama bintang
yg tersudat sunyi dalam kelukaan

hati yg luka.....jiwa lapang





lebarkanlah sayap"mu untuk menghangat jiwa yg kau sayangi biarlah sayap" patah ini menjadi keping" an asa yg memberikan ke indahan untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar