Jumat, 20 Juli 2012

--- kosong ---

di persimpangan jalan ku lihat kau d sana
masih tersenyum untukku
di sudut hatiku yg beku ku terdiam
meratapi semua yg telah terjadi

kau talh pergi tinggalkan sisi hatiku
membuatku smakin tak berdaya melihat kenyataan yg ada
kemarin kau masih tertawa untukku
kau masih menangis untuk ku

kini tawamu bukanlah untukku lagi
candamu hanya bisa kudengar tak bisa lagi ku rasakan

kasih .... aku rindu ....aku rindu akan dirimu yg dulu
dirimu yg dulu saat bersamaku

kasih....di manakah aku bisa menemukan sisi hatiku yg hilang
dan tak bisa lagikah gurau candamu kurasa
kini hanya kosong yg kurasakan

di tengah keramaian aku berjalan
hanya orang asing yang ada d antaraku
kasih dmanakah dirimu yg dulu
di manakah aku bisa menemukan cintamu lagi...



dalam diam aku tersudut dalam resah aku menunggu kapankah kau akan datang kembali wahai cinta....ku

1 komentar: